Jumat, 02 Januari 2009

Tentang Aku



Namaku DIAN FAJARWATI, lahir di Kendal pada hari Ahad pahing ,20 Juli 1980. Aku tinggal di sebuah desa yang padat penduduknya yaitu di Desa Sarirejo Rt. 3 Rw. 6 Kaliwungu Kendal. Kaliwungu, banyak orang bilang "kota santri", tapi image santri belum pernah kutemukan di kota kelahiranku. Mungkin seiring dengan perkembangan zaman, image santri telah terkikis.
Saat ini aku sebagai pengajar di SMP Muh. 3 Kaliwungu sejak 2003 s/d sekarang, dan nyambi sebagai pengajar juga di almamaterku STIT Muh. Kendal sejak 2007 s/d sekarang. Motivasi aku cuma 1, yaitu membuat almamaterku menjadi lebih maju dan terdengar dan terbukti lebih hebat dari tahun ke tahun.
Kenapa Muhammadiyah ?
Muhammadiyah adalah sebuah organisasi sosial keagamaan yang luar biasa hebat dalam dunia pendidikan. Mudah-mudahan dengan julukan 'hebat' tidak membuat Muhammadiyah lupa diri. Nah, ungkapan mengenai keluhan aku tentang Muhammadiyah akan bisa jenengan baca pada blog ini.
Berkat STIT M Kdl pula aku bisa melanjutkan study di Program Pascasarjana UNNES Prodi Kurikulum & Teknologi Pembelajaran dengan beasiswa BPPS. Terimakasih STIT ku...semoga aku bisa memberi kontribusi positif buat kemajuanmu hari ini dan yang akan datang.
Aku ibu dari 2 jagoan cilikku : 1. M. Daffa Ramadhani Al-Faraby (3 th), 2. M. Zidane Hashfi Dzikiranaya A.I. (2 th). Suamiku, Karnuriman,S.Pd., beliau adalah motivator terbesar dalam karirku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar